[ADS] Top Ads

Riview Penginapan Sari Papandayan Cisurupan Garut

Riview Penginapan Sari Papandayan Cisurupan Garut

Sari Papandayan adalah wisata agro yang berada di wilayah Garut Selatan, tepatnya di bawah kaki Gunung Papandayan. Sari Papandayan berdiri sejak tahun 1993 dengan luas lahan kurang lebih2 hektar, awalnya luas lahan di Sari Papandayan tidak begitu luas tetapi kini dengan dilakukan perubahan akhirnya Sari Papandayan memiliki lahan yang luas.


Nama Sari Papandayan ini di ambil dari sebuah Gunung Yang bernama Gunung Papandayan yang memiliki pemandangan yang sangat indah dan sangat menakjubkan, selain itu Papandayan juga memilikiKawah Yang luas dan indah di daerah Garut Selatan ini umumnya di Jawa Barat maka karena itulah beliau menamakan Sari Papandayan yang memiliki keindahan tersendiri dan sesuai dengan budaya di daerah kita khususnya dengan budaya Sunda.

Setalah usaha ini berkembang maka berdiri pula fasilitas-fasilitas lainnya yang berada di Sari Papandayan seperti Bungalow (penginapan), Resort and Agrotourism (Wisata yang menitik beratakan kepada tanaman dan tumbuhan.

1.RESTAURANT SARI PAPANDAYAN

Sari Papandayan menyediakan berbagai macam makanan yang berkhas Sunda selain itu juga di sediakan menu khas Eropa . Sari Papandayan menyedikan fsilitas Restaurant di atas sawah, kita dapat menikmati hidangan makanan sekaligus menikmati indahnya suasana pesawahan di Sari Papandayan.

2. Bungalow (penginapan)
Penginapan diSari Papandayan terdiri dari 5 pondolamyang terdiri dari7 kamar. Penginapan ini sangat asri dan berkhas Sunda cocok intuk para pengunjung yang ingin menikamati Hanimun atau suasana berlibur bersama keluarga. Selainitu juga di sediakan fasilitas yang sudah disediakan disana seperti kamarmandi, ruang keluarga dll,
pondokan tersebut terdiri dari
  • Puspa
  • Cantigi/Suagi
  • Edelweisee
  • Swite Edwelsee

3.Resort and Agrotourism

Sebuah tempat yang dimana ditempat tersebut menitik beratkan pada tumbuh-tumbuhan seperti sayur sayuran , buah-buahan dan padi.Bila pengunjung merasa bosan atau jenuh karna terlalu lama berada di penginapan . Pengunjung bisa melihat lihat pemandangan perkebunan sayuran dan stauberi yang begitu luas dam indah atau melihat pemandangan pesawahan yang berada di sana . juga pengunjung bisa pergi ke tempat pemancingan lkan yang berada di swana untuk pergi memancing dan juga sudah di sediakan alat untuk memancing .

Apabila pengunjung ingin jalan jalan ketempat lain seperti kekawah gunung Papandaian kami sudah menyediakan pemandu yang siap untuk mengantarkan dan menunjuk nunjukan tempat yang berada dikawasan kawah Gunung Papandayan .

Ruangan bernuansa alami yang cocok untuk beristirahat

Nikmati nuansa alami nan asri di Sari Papandayan resort yang akan membuat istirahat anda semakin nyaman dan menyenangkan. Ditambah dengan kesejukan alam akan membawa anda ke nuansa pedesaan yang segar.

Baca Selengkapnya Di Info Paguci: Info Penginapan Sari Papandayan

Post a Comment

[ADS] Bottom Ads

Pages